Pangdam IM Tutup Turnamen Tenis U-95 se-Aceh

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:43 WIB
loading...
Pangdam IM Tutup Turnamen Tenis U-95 se-Aceh
Pangdam IM Tutup Turnamen Tenis U-95 se-Aceh
A A A
BANDA ACEH - Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Hassanudin menutup secara resmi turnamen tenis U-95 se-Aceh, Minggu (9/8/2020) di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda (IM), Neusu Banda Aceh.

Turnamen yang diikuti 64 pasangan ganda dari berbagai klub tenis se-Aceh digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, juara bertahan tenis Jumlah Usia (JU) 95 pun turut memeriahkan turnamen bergengsi tersebut.

Aminullah yang bepasangan dengan Tio Lana tampil sebagai juara I bersama dengan Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti/Ragil Wahyu setelah kedua pasangan unggulan ini lolos ke final.

Hadir bersama ikut menyaksikan penutupan turnamen ini, Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin (Chek Zainal), Dirut PDAM Tirta Daroy T Novizal Aiyub, Kadis Pemuda dan Olahraga kota T Syahluna Polem dan sejumlah Kepala SKPK lainnya.

Meski pandemi tengah melanda, semangat silaturahmi antar para petenis ini tidak terhenti begitu saja, turnamen juga digelar dalam rangka memulihkan aktifitas di bidang olahraga.

Menerapkan protokol kesehatan, setiap pemain dan official yang hendak memasuki lapangan diharuskan mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan dilakukan tes suhu tubuh oleh petugas kesehatan.

Dalam sambutannya, Pangdam IM Mayjen Hassanudin menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Banda Aceh dan klub-klub tenis di Aceh (All Tennis Club) yang telah berinisiatif dan turut ikut serta dalam turnamen tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua peserta, khususnya Pak Wali yang punya visi bagus dalam bidang olahraga di tengah pandemi,” ujarnya.

Menurutnya, euforia dalam menyambut HUT RI ke-75 kali ini sedikit berbeda. Pasalnya, virus corona yang kini mewabah tak kunjung reda juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)