Nuning Kertopati Beri Pembekalan kepada Saksi dan Penanggung Jawab TPS

Senin, 25 Desember 2023 - 10:18 WIB
loading...
Nuning Kertopati Beri Pembekalan kepada Saksi dan Penanggung Jawab TPS
Caleg DPR RI Dapil 6 nomor urut 1 Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati memberikan pembekalan kepada saksi dan penanggung jawab TPS di Magelang. Foto/Istimewa
A A A
MAGELANG - Caleg DPR RI Dapil 6 nomor urut 1 dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati memberikan pembekalan kepada saksi dan penanggung jawab Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Dari pantauan di lapangan, para saksi dan penanggung jawab TPS Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang akan diterjunkan di Kecamatan Magelang Selatan tampak antusias mengikuti pembekalan.



”Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para penanggung jawab dan saksi di TPS untuk Partai Perindo, sehingga nantinya perolehan suara Perindo dapat diamankan dan tidak dicurangi,” kata mantan anggota Komisi l DPR RI ini, Senin, (25/12/2023).



Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber ini juga mendirikan dan meresmikan Posko Pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

”Peresmian posko ini merupakan bentuk komitmen dan kolaborasi antara Partai Perindo dengan Ganjarist untuk memenangkan Oilpres dan Pileg 2024,” ucap Nuning Kertopati, panggilan akrab Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)