Api Mengamuk di Rumah dan Bengkel Sebelah Kuburan

Kamis, 22 Februari 2018 - 20:22 WIB
Api Mengamuk di Rumah dan Bengkel Sebelah Kuburan
Api Mengamuk di Rumah dan Bengkel Sebelah Kuburan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Satu unit rumah beserta bengkel yang berdekatan dengan kuburan di Desa Sungai Tendang, RT 6, Jalan Berdikari, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi saat hujan gerimis, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (22/2/2018).

"Kebakaran rumah berserta bengkel sepeda motor, pemilik rumah Ibu Samaah. Namun yang menempati anaknya Andre. Kerugian puluhan juta rupiah. Penyebabnya korsleting listrik," ujar Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, Majerum melalui petugas damkar, Rizky saat dikonfirmasi MNC Media, Kamis (22/2/2108) malam.

Rumah yang terbuat dari kayu itu habis tanpa sisa. Tak ada satu pun barang di dalamnya bisa diselamatkan. "Mobil pemadam yang diturunkan 4 unit, kita terima laporan pukul 17.25 WIB. Petugas damkar dibantu anggota Polsek Kumai," katanya.

Sementara itu pihak kepolisian langsung mengamankan TKP dan memasang garis polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, pemilik rumah Andre mengatakan, korsleting listrik berawal dari kamar tidurnya. "Sempat mau saya siram pakai mesin pompa air sekalinya macet. Kemudian saya panik keingatan motor-motor orang yang lagi servis. Kemudian saya salamatkan dulu motor orang. Tapi barang dan rumah saya yang habis," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)