Daniel Mutaqien Komitmen Menangkan 2 DM

Minggu, 18 Februari 2018 - 14:55 WIB
Daniel Mutaqien Komitmen Menangkan 2 DM
Daniel Mutaqien Komitmen Menangkan 2 DM
A A A
POLEWALI - Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Wilayah Pantura Daniel Mutaqien menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) dalam Pilgub Jabar 2018. Sebelumnya, Daniel merupakan kompetitor Dedi Mulyadi di internal Partai Golkar dan sempat mendapat rekomendasi untuk maju dalam pilgub berpasangan dengan Ridwan Kamil.

"Kita harus satu suara untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar di Jawa Barat. Kemenangan pasangan Deddy-Dedi tidak boleh hanya terjadi di Indramayu. Tapi, harus menang di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat," tegas Daniel di sela Kegiatan Musdalub DPD Partai Golkar Indramayu di Aula Hotel Handayani, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/2/2018).

Sosok Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi di mata Daniel bukanlah pribadi yang asing. Kata dia, Dedi merupakan kakak sekaligus guru politik baginya. Karena itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut harus menang mutlak di Pilgub Jabar nanti. "Seluruh kekuatan internal dan eksternal harus terkonsolidasi untuk kemenangan pasangan yang diusung oleh Golkar," katanya.

Daniel pun menyerukan agar seluruh dinamika yang pernah terjadi di internal Partai Golkar pada awal isu Pilgub Jabar bergulir untuk segera diakhiri. Hal tersebut dianggapnya sebagai pembelajaran politik bagi seluruh kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Dulu, pernah ada dinamika, tetapi itu sudah selesai. Saya meminta teman-teman Golkar untuk menunjukkan bahwa Indramayu merupakan basis Golkar. Karena itu, pasangan Deddy-Dedi harus menang," serunya.

Seruan koleganya di Partai Golkar itu disambut baik Plt Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Rozaq Muslim. Seluruh kekuatan Golkar menurutnya sudah siap sejak lama untuk menjalankan perintah partai.

"Bukan hanya perintah partai ya. Ini tugas sejarah bagi kami. Satu menunjukkan bahwa Indramayu merupakan basis Golkar. Kedua, memenangkan pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar," katanya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan kemenangan Partai Golkar di Pilgub Jabar harus ditunjukkan dalam dua aspek, yakni, darat dan udara.

"Golkar berhasil memasukkan kesadaran terhadap paradigma organisasi, ini terlihat dari pemeliharaan basis di daerah. Ke depan, Golkar juga harus mampu memenangkan pertarungan opini di udara," tegas Dedi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4951 seconds (0.1#10.140)