Junaidi-Sahrani Disebut Berpengalaman dan Paham Masalah di Ketapang

loading...
Junaidi-Sahrani Disebut Berpengalaman dan Paham Masalah di Ketapang
Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Kalbar, Syaidianur mengakui kemampuan dan pengalaman pasangan Cabup dan Cawabup Ketapang, Junaidi-Sahrani. Foto/Ist
A+ A-
KETAPANG - Program yang disampaikan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ketapang, Kalimantan Barat, Junaidi-Sahrani menuai dukungan. Di antaranya dari anggota DPRD Dapil Ketapang 4, Syaidianur yang mengakui kemampuan dan pengalaman pasangan ini. "Secara pribadi dan khusus keduanya memang luar biasa, karena sangat paham permasalahan di Ketapang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (10/8/2020).

Syaidianur menjelaskan, Junaidi-Sahrani menjabat anggota DPRD berturut-turut sehingga cukup mengetahui secara jelas apa sebenarnya permasalahan di Ketapang. "Keduanya sebagai anggota Dewan cukup mengetahui secara jelas permasalahan pertanian, dan perkebunan. Yang disebutkan tadi itu menjadi konsen mereka," sambungnya. (Baca juga: Keributan Massa di Pasar Kliwon Solo, Sejumlah Orang Terluka)

Diketahui bersama, Junaidi-Sahrani merupakan salah satu kandidat yang akan bertarung pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Ketapang, 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan tersebut diusung oleh empat partai, yakni Nasdem, PPP, PKB dan PKS. (Baca juga: Kisah Pilu Kehidupan Warga Bedeng di Bawah Jembatan Arteri Semarang)

Dalam salah satu pertemuan yang dihadiri oleh puluhan masyarakat di rumah anggota ranting Nasdem, pasangan Junaidi-Sahrani melakukan tanya jawab secara intens dengan masyarakat setempat. "Masyarakat kita sangat berharap mudah-mudahan nanti hal ini bisa terealisasi. Saya berharap pasangan ini jika terpilih nanti dapat melakukannya semaksimal mungkin. Karena permasalahan di hulu ini tidak lepas dari pertanian dan perkebunan," tandas Sekretaris Nasdem Kabupaten Ketapang tersebut.
(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top