Kejar Perolehan Kursi 2 Digit, Partai Perindo DIY Bidik Pemilih Pemula

Kamis, 21 Desember 2023 - 19:56 WIB
loading...
Kejar Perolehan Kursi 2 Digit, Partai Perindo DIY Bidik Pemilih Pemula
Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq dan Ketua DPW Partai Perindo DIY, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto saat rapat konsolidasi di Yogyakarta, Kamis (21/12/2023). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
Partai Perindo DIY membidik dua kelompok pemilih untuk mendulang suara di wilayah ini. Dua kelompok tersebut adalah pemilih pemula dan juga pemilih yang belum berafiliasi atau belum menentukan dukungan terhadap partai mana mereka bergabung nanti.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto mengatakan, pihaknyamengajakpara pemilih pemula, maupun mereka yang belum menentukan sikap bakal berafiliasi untuk bergabung dengan Partai Perindo.



"Kira-kira begitu sesuai dengan target dari bapak Ketum (Ketua Umum) minimal 2 digit nanti perolehan kursinya," tutur dia.



Pihaknya kini tengah berusaha untuk meraih target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Dan dia berharap mudah-mudahan usaha tersebut bisa mereka capai sehingga apa yang menjadi jerih payah dari semua pihak dalam Partai Perindo dapat terobati.

Guna menggaet pemilih pemula tersebut pihaknya bakal melakukan strategi dengan pendekatan dari hati ke hati. Para pemilih pemula ini bakal diajak kumpul dalam suatu suasana yang tidak terlalu formal dan nantinya masuk dalam suatu diskusi.



"Diskusi ini itu, bagaimana kira-kira kayak gimana sikap mereka yang dihadapkan pada situasi politik yang tradisional dengan politik modern," terangnya.

Dari diskusi tersebut nantinya Partai Perindo bakal menyerap apa yang menjadi keinginan para pemilih pemula tersebut.

Karena sejatinya para pemilih pemula ini nantinya bakal membutuhkan penyediaan lapangan kerja yang sifatnya tidak lagi mengikat baik secara fisik maupun produksi.

"Kita banyak diskusikan dengan mereka terutama dengan program kita untuk Indonesia Sejahtera, yaitu ya paling bertanya apa sih autentiknya Indonesia Sejahtera. Kami akan mendapatkan apa dan harus bagaimana pengembangan atau mengembangkan lapangan kerja. Kira-kira seperti itu," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)