Perindo DIY Pastikan Seluruh Kekuatan Telah Siap Tempur Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 06 Agustus 2023 - 21:31 WIB
loading...
Perindo DIY Pastikan Seluruh Kekuatan Telah Siap Tempur Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo DIY, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto Sambodo memberikan arahan kepada pengurus dan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Yogyakarta. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memastikan seluruh kekuatannya telah siap tempur, untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.



Kekuatan DPW Partai Perindo DIY yang telah terkonsolidasi, salah satunya pemenuhan kuota bacaleg Partai Perindo untuk Pemilu 2024 telah mencapai 85 persen. Pemenuhan kuota bacaleg tersebut, untuk tingkatan kabupaten, kota, dan provinsi.



Ketua DPW Partai Perindo DIY, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto Sambodo mengatakan, pemenuhan kuota bacaleg Partai Perindo untuk tingkat kabupaten, kota, dan provinsi tersebut, telah melebihi target yang ditentukan.



"Perhitungan kami, untuk jumlah bacaleg Partai Perindo mencapai dua digit dan Alhamdulillah untuk wilayah Kota Yogyakarta, telah terpenuhi 100 persen. Sedangkan untuk keseluruhan terakumulasi 85 persen," terang pria yang akrab disapa Boni tersebut, Minggu (6/8/2023).

Dengan begitu, lanjut Boni, Partai Perindo yang memiliki nomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 itu, siap bertempur memenangkan suara di Pemilu 2024. "Artinya, kami sudah siap tempur. Target kami bisa pecah telur untuk kursi DPRD baik provinsi maupun kabupaten dan kota," lanjutnya.

Dirinya berharap, para Bacaleg Partai Perindo dari seluruh tingkatan terus aktif turun ke masyarakat, untuk melakukan sosialisasi dan kerja-kerja nyata yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.



Sosiali dilakukan untuk menyampaikan program-program kerja partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanusudibjo, dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo. "Salah program unggulan kita adalah, KTA Partai Perindo berasuransi, yang dapat memberikan jaminan untuk para pemegangnya," ucap Boni.

Selama ini menurutnya, Partai Perindo telah dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)