alexametrics

Pemilik Toko Peralatan Listrik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

loading...
Pemilik Toko Peralatan Listrik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Siti Aminah (30) warga Kampung Cikareo, Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
PANDEGLANG - Siti Aminah (30) warga Kampung Cikareo, Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya. Aminah diduga tewas dibunuh oleh kawanan perampok.

Informasi yang diperoleh, pemilik toko peralatan listrik itu ditemukan oleh warga dengan kondisi telentang di ruang tamu rumahnya. Ditemukan luka sobek di bagian pelipis.

"Kejadiannya pukul 7.30 WIB pagi tadi. Sempat terdengar suara gaduh, terus warga ke lokasi  untuk melihat, ternyata Minah (panggilan Siti Aminah) sudah tergeletak berlumur darah," kata Dian warga sekitar, Selasa (13/2/2018).

Menurut Dian, pada saat kejadian kondisi rumah sedang sepi. Sebab, Memed sang suami, sudah berangkat kerja ke kantor PLN Cikeusik.  "Iya memang sedang sepi, anaknya ke sekolah sedangkan suaminya sudah berangkat kerja," pungkasnya.

Kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Cikeusik bersama Polres Pandeglang guna proses penyelidikan lebih lanjut. Rumah korban sudah di pasang garis polisi, sementara warga terus berdatangan ke lokasi.
(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak