Amankan Suara di Blitar, Partai Perindo Rekrut 3 Ribu Saksi TPS

Rabu, 20 Desember 2023 - 22:36 WIB
loading...
Amankan Suara di Blitar, Partai Perindo Rekrut 3 Ribu Saksi TPS
Partai Perindo Kabupaten Blitar merekrut 3.000 saksi untuk Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Partai Perindo Kabupaten Blitar merekrut saksi untuk Pemilu 2024. Lebih dari 3 ribu saksi yang dibutuhkan di Kabupaten Blitar untuk Pemilu 2024.

DPC Partai Perindo Kabupaten Blitar mengumpulkan rekruter untuk mengalang saksi dalam Pemilu 2024. Ada satu rekruter untuk masing-masing desa dan kelurahan di seluruh Kabupaten Blitar.

Rekruter ini nanti bertugas untuk merekrut saksi di masing-masing TPS yang ada di Blitar. Untuk seluruh Kabupaten Blitar membutuhkan lebih dari 3 ribu saksi.

Untuk mencari saksi ini, di Dapil 6 Jawa Timur diserahkan pada dua Caleg DPR RI yakni Jeannie Latumahina dan Venna Melinda.



Caleg DPR RI Partai Perindo, Jeannie Latumahina optimistis partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo berhasil duduk di kursi Parlemen.”Tentunya dibutuhkan perjuangan semua kader dan pengurus untuk mendulang suara Perindo di Jatim,” kata Jeannie.

Sebelumnya, Caleg Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2 Jeannie Latumahina menggelar bimbingan teknis penguatan mesin partai kepada para caleg dan pengurus DPD dapil 6 Jatim. Kegiatan ini bertujuan agar kader Perindo mengetahui program unggulan partai.

Dalam kegiatan tersebut, Jeannie juga menyampaikan sejumlah program unggulan dari partai perindo untuk nantinya di kampanyekan ke Masyarakat. Masa kampenye telah berjalan sejak 28 November lalu, berbagai cara dilakukan untuk penguatan mesin partai.



Seperti yang dilakukan oleh Jeannie, yang melakukan bimbingan teknis tentang program – program unggulan dari Partai Perindo.

Bimtek tersebut dihadiri para pengurus DPD di daerah pemilihan 6 Jawa Timur, Kota Kabupaten Kediri, Kota Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Tulungagung, belasan caleg, serta perwakilan saksi.

Tujuan bimtek tersebut untuk menyampaikan program-program unggulan dari Partai Perindo, utamanya tentang kartu anggota berasuransi, KTA Rekruter, KTA saksi dan KTA PDS, yang nantinya untuk diteruskan kepada masyarakat tentang manfaat kartu tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)