Partai Perindo Gelar Pelatihan Pijat di Semarang, Ini Harapan Syafril Nasution

Rabu, 20 Desember 2023 - 19:20 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Pelatihan Pijat di Semarang, Ini Harapan Syafril Nasution
Caleg Partai Perindo Syafril Nasution menggelar pelatihan pijat gratis bagi masyarakat di Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Caleg Partai Perindo Syafril Nasution menggelar pelatihan pijat gratis bagi masyarakat di Kota Semarang, Jawa Tengah. Selain meningkatkan kebugaran tubuh, pelatihan itu diharapkan menjadi keterampilan baru dan membuka peluang usaha terapi pijat kesehatan.

Pelatihan terapi pijat berlangsung di sebuah angkringan di Kota Semarang dan diikuti sejumlah peserta. Mereka tampak antusias mendengar penjelasan tentang teknik pijat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Peserta juga bisa langsung praktik memijat peserta lainnya dengan bimbingan instruktur yang dihadirkan. Dengan teknik memijat pada lokasi yang tepat, maka bisa merelaksasi tubuh hingga menyembuhkan beragam keluhan penyakit pasien.



Pelatihan itu digelar Caleg DPR RI Syafril Nasution, Caleg DPRD Jateng Teguh, Prayetno dan Caleg DPRD Kota Semarang Nanik Suprapti tersebut, tidak hanya memberikan manfaat fisik dengan meningkatkan kebugaran tubuh, tetapi dapat memberikan keterampilan baru bagi peserta.

”Dengan menguasai teknik pijat, diharapkan peserta dapat membuka peluang usaha di bidang terapi pijat kesehatan, untuk itu kegiatan ini akan terus dilakukan Partai Perindo demi membuka peluang usaha bagi masyarakat,” kata Syafril Nasution, Senin (18/12/2023).



Syafril Nasution adalah Caleg DPR RI dapil Jateng 1 nomor urut 1, meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal. Dua caleg lainnya yakni Teguh Prayetno dan Nanik Suprapti bernomor urut 1, untuk tingkat DPRD Jateng dan Kota Semarang.

Acara tersebut mendapatkan apresiasi positif dari peserta yang merasa senang mendapatkan kesempatan untuk belajar pijat secara gratis. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain pelatihan pijat, caleg Partai Perindo juga kerap menggelar beragam kegiatan sosial yang emndiring pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Kegiatan-kegiatan seperti itu sesuai dengan tujuan Partai Perindo yakni mewujudkan Indonesia sejahtera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)