Caleg Perindo Syafril Nasution Gelar Pelatihan Pijat Gratis di Semarang

Senin, 18 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
Caleg Perindo Syafril Nasution Gelar Pelatihan Pijat Gratis di Semarang
Caleg Partai Perindo Syafril Nasution menggelar pelatihan pijat gratis bagi masyarakat di Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Caleg Partai Perindo Syafril Nasution menggelar pelatihan pijat gratis bagi masyarakat di Kota Semarang,Jawa Tengah. Selain meningkatkan kebugaran tubuh, pelatihan itu diharapkan menjadi keterampilan baru dan membuka peluang usaha terapi pijat kesehatan.

Pelatihan terapi pijat berlangsung di sebuah angkringan di Kota semarang dan diikuti sejumlah peserta. Mereka tampak antusias mendengar penjelasan tentang teknik pijat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Peserta juga bisa langsung praktik memijat peserta lainnya dengan bimbingan instruktur yang dihadirkan. Dengan teknik memijat pada lokasi yang tepat, maka bisa merelaksasi tubuh hingga menyembuhkan beragam keluhan penyakit pasien.



Pelatihan yang digelar Caleg DPR RI Partai Perindo Syafril Nasution bersama Caleg DPRD Jateng Teguh Prayetno, Caleg DPRD Kota Semarang Nani Suprapti tidak hanya memberikan manfaat fisik dengan meningkatkan kebugaran tubuh.

”Kami harapkan dapat memberikan keterampilan baru bagi peserta, dengan menguasai teknik pijat diharapkan peserta dapat membuka peluang usaha di bidang terapi pijat kesehatan,” kata Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 Partai Perindo Syafril Nasution, Senin (18/12/2023).



Menurut dia, kegiatan ini untuk membantu masyarakat membuka peluang usaha agar bisa mandiri dan bisa menghasilkan uang untuk kehidupannya sehari-hari.”Intinya Partai Perindo akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memawa perubahan nyata,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)