Tak Ada Kejelasan, Jamaah Berniat Laporkan Abu Tours Palembang ke Polda

Senin, 12 Februari 2018 - 12:01 WIB
Tak Ada Kejelasan, Jamaah Berniat Laporkan Abu Tours Palembang ke Polda
Tak Ada Kejelasan, Jamaah Berniat Laporkan Abu Tours Palembang ke Polda
A A A
PALEMBANG - Jamaah umroh Sumsel yang sudah mendaftarkan diri melalui Biro perjalanan haji dan umroh Abu Tours Palembang, hingga kini terus mempertanyakan nasibnya. Para jamaah umroh tersebut lagi-lagi mendatangi kantor Abu Tours yang berada di Jalan Inspektur Marzuki, Palembang, Senin (12/2/2018).

Salah satu jamaah, Ayumay (56) menyebut, kedatangan mereka saat ini kembali untuk meminta kejelasan waktu keberangkatan umroh para jemaah. "Kita hanya meminta kejelasan saja. Kita sudah banyak rugi, waktu dan uang," kata Ayu.

Dia menuturkan, untuk bisa mendaftarkan diri sebagai jemaah umroh di Abu Tours, dia pun rela menjual sebidang tanah miliknya. "Saya berangkat bersama anak saya. Masing-masing Rp16 juta. Tapi sampai kini belum ada kejelasan kapan berangkatnya," jelasnya.

Ayu juga mengaku, dirinya sudah mendaftarkan diri untuk berangkat umroh sejak Maret 2017 lalu. "Kami harap bisa tetap berangkat. Jika tidak, kembalikan saja uang yang sudah kami setor sekaligus paspor dan data-data kami. Kami disini hanya ingin ibadah, itu saja," tuturnya.

Diketahui, kasus ini sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu dan hingga kini belum ada kejelasan. Jika tetap tidak ada kejelasan, para jemaah berencana akan membuat laporan ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel) agar permasalahan ini diproses secara hukum.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4458 seconds (0.1#10.140)