Caleg Perindo Abdul Khaliq Blusukan di Ciwidey Bandung, Beri Dukungan ke Pelaku UMKM

Selasa, 19 Desember 2023 - 17:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Blusukan di Ciwidey Bandung, Beri Dukungan ke Pelaku UMKM
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad blusukan ke Kampung Nenon, Desa Sukawening, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad blusukan ke Kampung Nenon, Desa Sukawening, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, Abdul Khaliq juga sosialisasikan program Partai Perindo yang bisa mensejahterakan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan dukungan penuh pada para pelaku UMKM.

“Selain bersilaturahmi, langkah ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengenalkan dan mendekatkan diri agar Partai Perindo lebih dikenal masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat, khususnya ibu-ibu sangat antusias dengan kedatangan Abdul Khaliq Ahmad yang juga merupakan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan tersebut.



“Mereka berdiskusi dan banyak bertanya terkait program-program yang akan dilaksanakan oleh Partai Perindo jika menang dalam ajang pemilu pada bulan Februari 2024 mendatang,” ungkapnya.

Salah satu program Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat adalah dengan memberikan dukungan penuh pada pelaku UMKM.

“Partai Perindo sendiri berencana akan berjuang agar dunia perbankan nasional di indonesia menjadi ramah kepada masyarakat yang hendak melakukan peminjaman untuk modal usaha sehingga masyarakat terhindar dari pinjaman ilegal seperti bank emok,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4968 seconds (0.1#10.140)