Serap Aspirasi Tukang Becak Kediri, Ini Pesan Caleg Venna Melinda

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:46 WIB
loading...
Serap Aspirasi Tukang Becak Kediri, Ini Pesan Caleg Venna Melinda
Caleg Partai Perindo Venna Melinda kampanye dengan menyambangi puluhan tukang becak di Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Afnan Subagyo
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo Venna Melinda melakukan kampanye dengan menyambangi puluhan tukang becak di Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda mengatakan, banyak aspirasi yang diserap dalam kampanyenya kepada tukang becak di antaranya harga sembako dan sulitnya pupuk bersubsidi. Untuk itu, dia akan menyerap semua aspirasi semua keluhan tukang becak tersebut.

“Kita sempat ngobrol, banyak sekali masukan dari bapak-bapak khususnya harga sembako dan pupuk untuk petani,” kata Venna Melinda.



Venna berpesan kepada abang becak bersama keluarganya untuk memilih Partai Perindo dalam Pemilu 2024 nanti. Sehingga dengan adanya Perindo di kursi parlemen, nantinya diharapkan dapat membantu untuk menentukan kebijakan-kebijakan yang prorakyat.



Selain itu, Venna Melinda mengajak masyarakat agar tidak golongan putih alias golput dalam Pemilu 2024. Ia juga juga menyampaikan sejumlah program unggulan Partai Perindo.”Jadi masyarakat wajib menyuarakan suaranya di Pemilu 2024,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Venna didampingi caleg Partai Perindo DPRD Jawa Timur dapil 8, Yekti Wurih Wiyati, dan Didik Eko Prasetio menyosialisasikan program prorakyat serta tata cara pencoblosan pada Pemilu 2024.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)