Konsolidasi di Lampung, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Kita Tidak Bisa Bekerja Sendiri

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:30 WIB
loading...
Konsolidasi di Lampung, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Kita Tidak Bisa Bekerja Sendiri
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono usai konsolidasi di Bandarlampung. Foto/Ira Widyanti/MPI
A A A
BANDARLAMPUNG - Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD melakukan konsolidasi bersama relawan dan partai pendukung di Graha Shandeiro, Bandarlampung, Selasa (19/12/2023).

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono mengatakan, konsolidasi tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung.

"Tentunya kita memberikan masukan-masukan kenapa kita harus memilih Pak Ganjar, kemudian kita menginformasikan program-program apa saja yang dibuat Pak Ganjar," ujar Gatot saat diwawancarai awak media.

Gatot menuturkan, untuk dapat memenangkan Ganjar-Mahfud di Lampung, tim pemenangan daerah bersama-sama dengan partai politik, relawan dan simpatisan harus turun hingga ke akar rumpun masyarakat di deda-desa.



Menurut dia, dalam upaya pemenangan tersebut, TPN maupun tim pemenangan daerah (TPD) tidak dapat bekerja sendiri-sendiri.

"Kita bekerja berkolaborasi,bersama-sama ada partai pendukung. Disini kan ada PDIP, ada PPP, ada Partai Hanura, ada Partai Perindo. Kemudian dengan para simpatisan, para relawan, ini harus bekerja bersama-sama," tegas Gatot.

"Mereka harus turun ke bawah, ke akar rumpun door to door berkomunikasi. Ini cara kita yang kita lakukan supaya lebih efektif," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)