Senam Bareng Warga Kediri, Ini Pesan Caleg Perindo Venna Melinda

Selasa, 19 Desember 2023 - 13:05 WIB
loading...
Senam Bareng Warga Kediri, Ini Pesan Caleg Perindo Venna Melinda
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda menggelar senam sehat bersama ratusan warga di Kecamatan Semen, Kediri, Jawa Timur pada Senin (18/12/2023). Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda menggelar senam sehat bersama ratusan warga di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Senin (18/12/2023).

Di sela-sela senam, Venna Melinda mengajak masyarakat untuk tidak golput dalam Pemilu 2024.



Masyarakat diimbau untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya dalam Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang akan diselanggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu karena kemajuan bangsa lima tahun mendatang ditentukan pada Pemilu 2024 tersebut.



Venna Melinda yang didampingi Caleg DPRD Jawa Timur Dapil 8, Yekti Wurih Wiyati dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio juga menyampaikan sejumlah program-program pro rakyat yang dimiliki partai bernomor urut 16 bergambar rajawali mengepakkan sayap tersebut.

Di antaranya seperti gerobak Perindo, bedah rumah, sembako murah, dan kartu tanda anggota berasuransi yang hanya dimiliki oleh Partai Perindo.



Guna mengajak masyarakat untuk tidak Golput, Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo, Venna Melinda melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat agar masyarakat sadar untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.

"Ibu-ibu tahu enggak tanggal 14 Februari 2024 itu hari apa. Hari Rabu, kemana? Nyo...nyo... nyoblos. Nyoblos partai apa? Perindo," ujarnya.

Sementara itu, Laura Prima salah satu warga menyampaikan bahawa Venna Melinda mengajak masyarakat untuk tidak Golput. Dia juga berharap Perindo semakin jaya.

"Alhamdulillah, semangat. Membantu kebutuhan rakyat. Semoga Perindo tetap jaya," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)