Jaring Gamers Andal, CBN Championship Series S5 Digelar di Bandung

Minggu, 17 Desember 2023 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Turnamen yang diadakan secara serentak di 22 kota ini, lanjutnya, menjadi bagian pembukaan dari tetralogi turnamen yang akan diadakan setiap dua bulan dan berakhir Juni 2024.

Turnamen ke-2 pada Februari, sementara turnamen ke-3 pada April 2024 untuk kemudian diakhiri pada Juni 2024 sebagai grand final yang juga rencananya akan berupa Esports Expo pertama di Indonesia yang mencakup bidang edukasi, e-commerce, hingga entertainment untuk penggiat dan pemerhati esports Indonesia.

"CBN Championship Series kini siap menjadi game changer industri esports di Indonesia. Kelancaran kegiatan CBN Championship Series S5 hari ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, seperti PBESI, KONI, KOHAI, PasarGames.id, PT. Pos Properti Indonesia, PT. Pertamina Lubricants, dan ASUS ROG. Kami berharap kolaborasi ini dapat berkembang terus ke arah yang lebih baik untuk memajukan industri esports Indonesia," ujarnya.

CBN atau PT Cyberindo Aditama diketahui memiliki visi sebagai pemimpin di industri teknologi informasi dan komunikasi dengan menyediakan layanan handal dan terpercaya. Sejak berdiri 1996, CBN sudah bertransformasi sebagai digital service provider dengan inovasi layanan berkelanjutan di bawah naungan CBN Group, semisal jaringan internet, digital lifestyle, data center, dan cloud computing.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3760 seconds (0.1#10.140)