Hasto Kristiyanto: Kami Temani Bu Atikoh Safari Politik, Sosialisaikan KTP Sakti

Minggu, 17 Desember 2023 - 12:42 WIB
loading...
Hasto Kristiyanto: Kami Temani Bu Atikoh Safari Politik, Sosialisaikan KTP Sakti
Atikoh Ganjar didampingi Sekjen DPD PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng, Agustina Wilujeng di Kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Minggu (17/12/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menemani istri Calon Presiden (Capres) RI 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti safari politik di sejumlah daerah.

Hasto menyebut mereka akan mensosialisasikan KTP Sakti, kebijakan satu kartu terpadu Indonesia yang merupakan program inovatif dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai solusi terpadu untuk memecahkan persoalan administratif dan mendukung layanan publik lebih efisien.



Sosialisasi itu dilakukan Hasto bersama Atikoh Ganjar di Kota Semarang dalam sejumlah kegiatan. Di awali ikut Semarang Marathon 10K, start pukul 05.30 WIB di Jalan Pemuda depan Balai Kota Semarang.

Tak lama setelah finish, Hasto dan Atikoh juga turut senam pagi bersama ratusan emak-emak di Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jateng, yakni Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Kota Semarang.



Setelah dua kegiatan itu, mereka juga dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat di daerah Gunungpati, Kota Semarang, mulai dari pondok pesantren, kampung Jawi hingga bertemu para pelaku UMKM.

Hasto mengibaratkan, terutama event lari marathon yang diikutinya sebagai fighting spirit alias semangat bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.



“Kami diajari Bung Karno (Presiden Sukarno) dan Bu Mega (Megawati Sukarnoputri) untuk memiliki fighting spirit, bagaikan api nan kunjung padam. Inilah yang kami kobarkan. Sehingga kami akan dampingi Bu Siti Atikoh melakukan safari politik, bersosialisasi dengan rakyat, mensosialisasikan KTP Sakti,” ungkap Hasto di Kantor TPD Ganjar-Mahfud, Kota Semarang.

Dia mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud, yang bernomor urut 3 di kertas suara Pilpres pada Pemilu 2024 itu yang akan membawa kemajuan untuk Indonesia.

“Kita yakin hanya Ganjar-Mahfud yang mampu membawa kemajuan Indonesia raya kita menjadi Indonesia unggul, di dalam pemilu diperlukan fighting spirit, diperlukan daya juang, diperlukan endurance, dan itu ada di Ganjar-Mahfud,” tandasnya.

Pantauan di lokasi di TPD Ganjar-Mahfud Jateng, ratusan emak-emak ikut serta pada senam pagi itu. Mereka semua tampak antusias. Usai senam, mereka berebut berswa foto dengan Atkoh Ganjar. Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng, Agustina Wilujeng juga tampak ikut mendampingi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)