Lari 10K di Semarang, Atikoh Ganjar: Vibesnya Positif Banget

Minggu, 17 Desember 2023 - 11:42 WIB
loading...
Lari 10K di Semarang, Atikoh Ganjar: Vibesnya Positif Banget
Atikoh Ganjar didampingi Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto usai mengikuti lomba lari Semarang 10K di Kota Semarang, Minggu (17/12/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Siti Atikoh Supriyanti bernostalgia lari 10 kilometer (K) keliling Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (17/12/2023). Istri Capres Ganjar Pranowo ini mengaku lari 10K di Kota Lunpia kali ini sangat berkesan lantaran dua kali penyelenggaraan sebelumnya tak bisa berpartisipasi.

"Kangen sama tanjakannya, tadi kan datar semua ya. Tapi luar biasa sih selalu bikin kangen kalau Semarang," kata Atikoh Ganjar usai kegiatan.



Rute kegiatan Semarang 10K ini total jaraknya 10,02 kilometer. Dari batas waktu tempuh dua jam, Atikoh menyelesaikan dalam waktu 1 jam 2 menit.

"Sebenarnya targetnya 1 jam, tetapi ternyata nggak bisa. Tapi alhamdulillah bisa finish happy," ujarnya.



Adapun rute lari melewati sejumlah ruas jalan protokol yaitu Jalan Pemuda, Jalan KH Agus Salim, Jalan Merak, Jalan MT Haryono, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pandanaran, dan finish lagi di Balai Kota Semarang.

Selama berlari, Atikoh Pranowo yang didampingi rekan satu timnya tak henti menyapa pelari. Sesekali Ia pun tampak ikut heboh saat melewati titik cheering dari warga.



"Tadi dari mulai Lawangsewu, kemudian Simpanglima, Kota Lama, jadi kalau (pelari) dari luar kota itu juga seneng sekali dan race-nya tadi juga sangat clear ya jadi steril bener-bener, makasih untuk warga Semarang," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)