Kediri Gempar! Temuan Jasad Terkubur, Tangan dan Kaki Menyembul Dikerubuti Lalat

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:35 WIB
loading...
Kediri Gempar! Temuan Jasad Terkubur, Tangan dan Kaki Menyembul Dikerubuti Lalat
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat tanpa identitas di Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagyo
A A A
KEDIRI - Warga Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri digemparkan atas penemuan mayat tanpa identitas di pekarangan belakang rumah warga. Mayat kali pertama ditemukan dalam kondisi terkubur tidak sempurna dengan tangan dan telapak kaki menyembul keatas tanah.

Penemuan mayat itu ditemukaan di pekarangan rumah milik Mukhozin. Alhasil, temuan itu membuat gempar warga Kediri. Belum diketahui mayat tersebut apakah korban pembunuhan atau bukan. Saat ini tengah ditangani pihak kepolisian.

Kapolsek Banyakan Iptu Umar Said mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat saksi Mukhozin hendak membuang bangkai ayam di pekarangan belakang rumahnya terkejut dengan aroma bau busuk yang menyengat.



Selanjutnya saksi melihat sosok seperti boneka, setelah didekati ternyata mayat yang dikubur dalam kondisi tangan dan kaki kanan menyembul.”Melihat hal itu, saksi melaporkan kepada kami melalui perangkat desa setempat,” kata Umar, Sabtu (16/12/2023).



Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 45 tahun dan memakai kaos warna hitam lengan panjang dan celana warna abu-abu.

Hingga saat ini, Polsek Banyakan bersama Polres Kediri masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian dan identitas mayat tersebut. Kini, mayat tersebut sudah dievakusi ke RS Bhayangkara guna kepentingan penyelidikan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6981 seconds (0.1#10.140)