Mayat Wanita Terbungkus Karung yang Gemparkan Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 08 Juli 2023 - 17:21 WIB
loading...
Mayat Wanita Terbungkus Karung yang Gemparkan Kediri, Diduga Korban Pembunuhan
Mayat wanita penuh luka yang terbungkus karung dan dibuang di kebun tebu di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, diduga merupakan korban pembunuhan. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Penemuan mayat seorang wanita penuh luka yang terbungkus karung, dan dibuang di kebun tebu, diduga merupakan korban pembunuhan. Mayat tersebut, ditemukan warga di kebun tebu yang ada di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Sabtu (8/7/2023).



Mayat wanita tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk memastikan mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, polisi masih akan menunggu hasil autopsi dan penyelidikan.



Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatakan, mayat wanita tersebut diduga merupakan korban pembunuhan, namun untuk memastikannya masih menunggu proses autopsi. "Kami masih menunggu hasil autopsi, untuk memastikan identitas korban dan penyebab kematiannya," tegasnya.



Dari hasil pemeriksaan sementara, Rizkika menyebut, saat ditemukan kondisi mayat korban masih berpakaian lengkap, mengenakan kaos putih dan celana pendek warna coklat. Sedangkan untuk kondisi fisik, korban sudah mengalami pembusukan di bagian kepala.



Menurut keterangan warga, karung berisi mayat tersebut sudah berada di TKP sejak tiga hari lalu. Posisi karung yang saat itu menutupi saluran irigasi, akhirnya dipindahkan beberapa meter oleh salah satu warga, namun saat itu warga mengira karung tersebut berisi sampah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)