Salut! Atlet Wushu Jovanka Melinda Yusuf Wisudawan Terbaik Unika Semarang

Sabtu, 16 Desember 2023 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Dia bersyukur bisa menamatkan kuliahnya tepat waktu namun juga tetap bisa berprestasi di cabang olahraga yang sudah ditekuninya sekira 14 tahun itu. “Besok wisuda, jadi salah satu wisudawan berprestasi,” kata Jovan.

Selain Jovan, nama lain yang jadi wisudawan berprestasi di SCU besok adalah Atika Yasodara dan Laudo Enrico dari S1 psikologi kemudian Dhika Pratara dari S2 Manajemen.

Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Berta Bekti Retnawati mengemukakan total ada 297 wisudawan yang akan diwisuda besok, terbagi dari jenjang S1 dan S2.

“Lima puluh persennya lulus tepat waktu. Mereka ini berprestasi, Jovanka dengan Wushunya, ada juga yang aktif di senat mahasiswa, juga di BEM. Kalau dulu (dianggap) aktivis mahasiswa itu kuliahnya lama, ini (nyatanya) tidak,” kata Berta.

Dia yakin para wisudawan itu sudah siap dan matang untuk dunia kerja. Lebih dari itu, Berta berharap mereka-mereka ini juga bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas.“Jiwa-jiwa anak SCU yang lengkap, life skill, soft skill (ada),” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)