Kunjungi Kampung Sukamandi, Caleg Perindo Deden Samsudin Ngaliwet Bareng Warga

Jum'at, 15 Desember 2023 - 16:13 WIB
loading...
Kunjungi Kampung Sukamandi, Caleg Perindo Deden Samsudin Ngaliwet Bareng Warga
Caleg DPR RI dari Partai Perindo R Deden Samsudin Saleh bersilaturahmi dengan warga Kampung Sukamandi Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Foto/MPI/Gin Gin Tigin
A A A
BANDUNG - Calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI dari Partai Perindo R Deden Samsudin Saleh bersilaturahmi dengan warga Kampung Sukamandi Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Dalam silaturahmi tersebut, Deden dan beberapa caleg dari Partai Perindo lainnya tampak berbaur dengan warga. Momen akrab terjadi saat mereka ngaliwet bareng di salah satu rumah warga.

“Ngaliwet ini luar biasa. Tuan rumah menyiapkan makanan nasi liwet plus camilan-camilannya, Terima kasih banyak. Mudah-mudahan tradisi ngaliwet ini bisa menyebar ke setiap pelosok,” kata Deden.



Deden mengatakan, selain ajang pengenalan dirinya sebagai caleg Partai Perindo dari Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat), silaturahmi tersebut juga sekaligus menyosialisasikan Partai Perindo di Kabupaten Bandung dan KBB.

”Kita melakukan sosialisasi tentang Partai Perindo sesuai komitmen saya dengan Pak HT untuk membesarkan dan memenangkan Partai Perindo di seluruh Indonesia khususnya Jabar 2 Kabupaten Bandung dan KBB,” ungkapnya.



Lebih lanjut Deden mengatakan, ada beberapa catatan dalam perjalannya ke Kampung Sukamandi Kecamatan Kutawaringin. Salah satunya kondisi jalan yang sepit dan agak rusak.

”Selama perjalanan ke sini saya melihat jalan agak sempit, agak rusak. Makanya ini harus diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung untuk bisa diperbaiki,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)