Terjatuh saat Dibonceng, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk

Kamis, 25 Januari 2018 - 19:31 WIB
Terjatuh saat Dibonceng, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk
Terjatuh saat Dibonceng, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk
A A A
NGANJUK - Seorang ibu rumah tangga, Rusmiati (43), tewas terlindas truk gandeng di Jalan Raya Nganjuk-Kediri di Desa Joho, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (25/1/2018) sore. Perempuan warga Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Nganjuk, meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Keterangan saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula saat korban berboncengan sepeda motor dengan suaminya, Paidi, melaju dari Nganjuk ke arah Kediri. Saat melintas di lokasi, motor korban bermaksud mendahului truk gandeng di depannya dari sebelah kiri.

Saat berada di samping truk gandeng kondisi jalan bergelombang, sehingga korban terjatuh dan masuk ke kolong truk. "Seketika korban terlindas dan meninggal dunia. Oleh petugas jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Nganjuk,” kata Dani, saksi mata.

Untuk menghindari amuk warga, sopir truk Nur Fatoni (43) asal Kendal, Jawa Tengah, juga langsung diamankan oleh petugas ke Polres Nganjuk. Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8092 seconds (0.1#10.140)