Generasi Muda Kalimantan Ingin IKN Picu Pemerataan Pendidikan

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Capres yang diusung oleh Partai Perindo itu menyampaikan hal tersebut saat mengunjungi Menara Pandang IKN di Penajem Paser Utara. Di hamparan pemandangan proyek pembangunan Istana Negara, Ganjar tegas mendukung keberlanjutan IKN ke depan.

"Dari presiden ke presiden (IKN Nusantara) belum berhasil dan sekarang sudah dimulai, maka tugas kita adalah melanjutkan dan kita siapkan betul dengan baik, agar ini bisa berjalan sesuai dengan rencana," tutur suami dari Siti Atikoh Supriyanti itu.

Ganjar yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode itu menuturkan IKN Nusantara dirancang menjadi kota masa depan dengan kecanggihan teknologi. Baginya, IKN adalah simbol visi pembangunan masa depan Indonesia, terutama wujud harapan akan kemajuan bangsa.

"Kecanggihan teknologinya sudah dipaparkan, partisipasi masyarakat harus kita dengarkan, dan mudah-muadahan menjadi harapan Indonesia bersama-sama bahwa inilah kota masa depan yang di desain menjadi mimpi modernitas, kemajuan peradaban, sekaligus bagaimana kita bicara mewujudkan mimpi-mimpi anak bangsa," kata Ganjar.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)