Mendahului Dari Kiri, Ibu di Pasuruan Tewas Dilindas Truk Trailer

loading...
Mendahului Dari Kiri, Ibu di Pasuruan Tewas Dilindas Truk Trailer
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Seorang ibu tewas terlindas truk trailer di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Sabtu (8/8/2020). Korban tewas dalam kondisi mengenaskan, kepalanya tergencet di bawah roda truk trailer.

(Baca juga: Gadis Rohingnya Kabur Dari Tempat Pengungsian di Aceh)

Saat kejadian, korban yang belum diketahui identitasnya ini, mengendarai sepeda motor bersama anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Anak korban selamat dari kecelakaan maut ini.

Salah seorang saksi mata, Jupri Abdulah menyebutkan, korban mengendarai motornya searah dengan truk trailer pengangkut air minum kemasan, yakni dari arah utara menuju ke selatan.



"Saat korban berusaha mendahului truk trailer dari sisi kiri, ternyata motor korban bersenggolan dengan badan truk trailer. Korban terjatuh ke sisi kanan dan langsung di lindas truk trailer. Sementara anaknya terjatuh ke sisi kiri," terangnya.

(Baca juga: Miris, Nenek Renta di Tasikmalaya Hidup dengan Ayam dan Kucing)

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah mengatakan, dugaan sementara kecelakaan lalulintas ini disebabkan oleh korban yang kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top