Olly Dondokambey Didukung Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Track Record Terbukti

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 22:27 WIB
loading...
Olly Dondokambey Didukung Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Track Record Terbukti
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menjemput rekomendasi dukungan Partai Perindo yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menjemput surat keputusan rekomendasi dukungan Partai Perindo yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

(Baca juga: Perindo Dukung Paulina-Harley untuk Majukan Manado )

"Tentunya saya sangat bersyukur, berterima kasih kepada Pak Hary sebagai Ketua Umum Partai Perindo yang dengan segenap hati mendukung saya mencalonkan kembali sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Utara," kata Olly seusai menerima surat dukungan Partai Perindo , di Kediaman Hary Tanoesoedibjo, di Jakarta, Sabtu (8/8/2020).

Dia mengatakan, dukungan tersebut sangat membanggakan baginya pribadi, keluarga dan masyarakat Sulut. Dukungan tersebut, lanjutnya, merupakan suatu tanggung jawab untuk mewujudkan masyarakat Sulut yang maju, seperti keinginan Perindo ke depan.

Olly yang juga Bendahara Umum Partai PDIP ini mengungkapkan, keinginannya untuk maju kembali supaya visi misinya tuntas seluruhnya."Ke depan, masyarakat bisa melihat tugas, tanggung jawab kami sebagai gubernur betul-betul 100% selesai," tuturnya.

(Baca juga: Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Semburan Abu Vulkanik Capai 1 Km )

Dia mengatakan, pembangunan di daerah memerlukan lompatan-lompatan. Apalagi, Sulut berada di wilayah Timur, jauh dari Jakarta. Pria yang pernah menjadi anggota DPR RI selama 11 tahun ini, ingin masyarakat Sulut merasakan lompatan-lompatan, mendapatkan manfaat dari kepemimpinannya sebagai gubernur.

Resminya dukungan Perindo tersebut ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan DPP Perindo nomor: 043-SR/DPP-Perindo/III/2020 yang memberi persetujuan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Ketua Umum Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo mengatakan, keputusan Partai Perindo memilih pasanganOlly Dondokambey-Steven Kandouw adalah untuk memastikan masyarakat Sulut bisa lebih maju ke depan.

"Track recordsudah terbukti, prestasi selama empat tahun belakangan ini luar biasa. Kami mendukung beliau untuk maju kembali memimpin Sulawesi Utara," kata Hary. (Baca juga: Didukung Perindo, Yohanes-Syarifuddin Siap Bangun Sintang dengan 'Mandau Mengkilat' )

Hary menuturkan selama kuartal II/2020, di bawah kepemimpinan Olly, ekonomi Sulut minus 3%, lebih tinggi dari perekonomian nasional yang minus 5,32%.Posisi Olly yang merupakan Bendum PDIP dinilai sangat strategis, memudahkan komunikasi daerah dengan pemerintah pusat.

"Pemerintah daerah kalau tidak punya network di pusat biasanya ketinggalan daerahnya. Beliau dekat dengan pemerintah pusat, sangat membantu Provinsi Sulut ," jelasnya.

Pengalaman Olly pun tak diragukan lagi, baik dalam pemerintahan maupun dunia usaha. "Kalau memilih kepala daerah harus kita yakini dapat membawa daerah itu maju," ujar pria yang akrab disapa HT itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)