Lewat Kerja Keras, Caleg Perindo Robby Bernandus Gasperz Optimistis Raih 1 Fraksi

Minggu, 10 Desember 2023 - 17:41 WIB
loading...
Lewat Kerja Keras, Caleg Perindo Robby Bernandus Gasperz Optimistis Raih 1 Fraksi
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Maluku dari Dapil 1, Robby Bernandus Gaspersz melakukan dialog bersama masyarakat di kawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Foto/iNews TV/Nurdin Abdullah
A A A
AMBON - Kerja keras terus dilakukan para Caleg Partai Perindo, bersama para kader dan pengurus Partai Perindo di seluruh wilayah Maluku. Mereka bertekad untuk mampu meraih kursi satu fraksi di DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten atau kota.



Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Maluku dari Dapil 1, Robby Bernandus Gasperz optimistis target untuk meraih kursi satu fraksi ini dapat diraih, dengan kerja keras dan tanpa lelah terus bergerak di tengah masyarakat.



Kader partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, juga terus bergerak di tengah masyarakat. Salah satunya dengan bertemu dan berdialog langsung masyarakat di kawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku.



Robby Bernandus hadir langsung di tengah masyarakat, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, dia juga gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat, tentang program-program kerakyatan yang dimiliki partai berlambang rajawali mengepakkan sayap tersebut.

Lewat Kerja Keras, Caleg Perindo Robby Bernandus Gasperz Optimistis Raih 1 Fraksi


"Sebagai partai modern, Partai Perindo sangat peduli terhadap rakyat kecil, pelaku UMKM, dan getol berjuang untuk membuka lapangan kerja baru, demi terwujudnya Indonesia sejahtera. Partai Perindo juga memiliki program perlindungan, melalui KTA Partai Perindo berasuransi," tegasnya.



Ke depan, menurutnya Partai Perindo akan melaksanakan berbagai program sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kehadiran Caleg Partai Perindo ini, disambut antusias masyarakat yang juga akan memberikan dukungan penuh, agar menang dalam Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)