Keren, Perwira Polda Jatim Kompol Yanto Mulyanto Raih 2 Gelar Magister Sekaligus

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:18 WIB
loading...
Keren, Perwira Polda Jatim Kompol Yanto Mulyanto Raih 2 Gelar Magister Sekaligus
Perwira menengah Polda Jatim, Kompol Yanto Mulyanto (kiri) berhasil menyandang dua gelar magister sekaligus. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Kesibukannya sebagai penegak hukum, tak menyurutkan semangat Kompol Yanto Mulyanto terus belajar menimba ilmu. Perwira menengah Polda Jawa Timur ini bahkan bisa menyandang dua gelar magister sekaligus.

Setelah berhasil menyelesaikan Program Magister di Universitas Islam Sultan Agung Semarang tahun 2021 dengan gelar Magister Hukum (M.H), selanjutnya alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2008 ini beberapa waktu lalu kembali memperoleh Gelar Magister Sains (M.Si) dari Universitas Airlangga Surabaya.



Dia berhasil menyelesaikan pendidikan Program Magister Program Studi Kajian Ilmu Kepolisian Universitas Airlangga (Unair).

Berkat keuletan dan ketelatenannya di balik tugas sebagai aparat penegak hukum pelayan masyarakat, pria kelahiran Bandung 37 tahun silam itu berhasil meraih Gelar Magister Sains Unair Surabaya dengan predikat Sangat Memuaskan.



Kesibukan kerja sebagai salah satu perwira menengah di jajaran Polda Jatim tidak menyurutkan semangat dan keinginannya untuk tetap menimba ilmu untuk menambah wawasan dan ilmu dalam meniti karir di Kepolisian.

Tanpa harus meninggalkan kewajiban dalam menjalankan tugas negara, Pria alumnus SMA Negeri 11 Bandung yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas disejumlah kota di Jawa Timur ini, mampu meluangkan waktu untuk menyelesaikan Pendidikan Program Magister Kajian Ilmu Kepolisian di Unair Surabaya.



“Alhamdulillah, meski kegiatan saya cukup padat dalam tugas keseharian sebagai anggota Polri, saya bisa meluangkan waktu untuk belajar dan belajar sehingga bisa menyelesaikan pendidikan Program Magister hingga lulus,” ujarnya, Minggu (10/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)