Area Wisata Ikonik Ujung Kulon Banten Jadi Favorit Komunitas Pemotor

Minggu, 10 Desember 2023 - 14:16 WIB
loading...
A A A
Beberapa anggota yang tergabung disini diakuinya juga memiliki pemahaman yang luas mengenai mesin motor termasuk juga setiap anggotanya juga diajarkan bagaimana cara menangani pertolongan pertama pada kecelakaan.

"Kita juga memperlengkapi pengetahuan kita mengenai mesin, misalnya di tengah jalan ada salah satu rekan kita yang motornya mogok kita bisa menanganinya, walau sebelum touring kita pasti memeriksa kelengkapan kendaraan kita, termasuk juga unsur kesehatannya," tegas Yoha Aristian.

Diketahui KIEC Bikers merupakan komunitas penggemar motor dilingkungan karyawan PT Krakatau Sarana Properti (KSP) dan PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI). Kegiatan touring ini juga merupakan rangkaian akhir kegiatan KIEC Bikers menutup tahun 2023. Tahun depan sejumlah agenda juga telah disiapkan.

Selain menjelajahi berbagai tempat eksotis lainnya, KIEC Bikers juga akan mengadakan semacam workshop dengan mengundang mekanik mesin, dengan tujuan menambah ilmu seputar mesin, agar pengetahuan para anggotanya semakin lebih baik lagi

"Kehadiran kami harus bisa berguna untuk masyarakat sekitar seperti dengan kegiatan bansos dan menjaga lingkungan," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)