Hadirkan Harga Murah dan Kerja Mudah, Sandiaga Uno Yakin Ganjar Menang di Sumbar

Sabtu, 09 Desember 2023 - 11:50 WIB
loading...
Hadirkan Harga Murah dan Kerja Mudah, Sandiaga Uno Yakin Ganjar Menang di Sumbar
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno di Tugu Pahlawan Tak Dikenal, Bukittinggi, Sumatera Barat. Foto/Istimewa
A A A
BUKITTINGGI - Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno meyakini PPP meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 di Sumatera Barat. Termasuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno setelah lari pagi dan senam bersama para ibu di Tugu Pahlawan Tak Dikenal, Bukittinggi, Sumatera Barat pada Sabtu (9/12/2023).

”Saya tadi sudah keliling, saya hitungin baliho satu-satu dari PPP. Harapan masyarakat bahwa ekonominya meningkat dan PPP hadir dengan optimisme,” ungkap Sandiaga Uno.



Dalam Pemilu 2019, PPP hanya mendapatkan dua kursi DPR RI. Pencapaian itu kini dilipatgandakan menjadi delapan kursi di DPRD Provinsi, 75 kursi di DPRD Kabupaten/Kota dan empat kursi di DPR RI.

”Saya lihat sebaran peluangnya cukup positif dan saya optimis PPP bukan hanya menambah jumlah kursi di sini,” katanya.



”Karena kita dekat dengan masyarakat, membantu ekonomi rakyat dan tentunya berjuang untuk kemasyalahatan umat, tapi kita menerapkan politik amar maruf nahi munkar, kita dorong ini sebagai kegiatan membantu masyarakat, itu yang PPP akan fokus di Sumatera Barat,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan Sandiaga Uno terkait pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Sumatera Barat. Dia akan menerapkan strategi linier, sehingga masyarakat Sumatera Barat tersentuh hati dan pikirannya atas gagasan yang dimiliki Ganjar-Mahfud MD.

”Jadi bagaimana PPP bisa juga mengkontribusikan suaranya untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dengan strategi Harga Murah, Kerja Mudah, Pendapatan Bertambah, Hidup Berkah dan Pilih Ka'bah,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)