Hadiri SMANSA Gido Got Talent di Nias, Ini Harapan Bacaleg Perindo Leader Daeli

Sabtu, 09 Desember 2023 - 07:08 WIB
loading...
Hadiri SMANSA Gido Got Talent di Nias, Ini Harapan Bacaleg Perindo Leader Daeli
Caleg DPR Partai Perindo Leader DS Daeli menghadiri SMANSA Gido Got Talent di Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Foto/MPI/Jonirman Tafanao
A A A
NIAS - Caleg DPR Partai Perindo Leader DS Daeli menghadiri SMANSA Gido Got Talent di Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Jumat (8/12/2023). Kegiatan ini dihadiri sebanyak kurang lebih 1000 orang siswa dari Nias.

“Hari ini saya ada di event Smansa Go Talent, ini adalah event pertama di Nias bagaimana ketua Osis SMAN 1 Gido melaksanakan event untuk menjadi wadah para siswa-siswi Nias untuk menyalurkan talenta-talenta mereka,” ucap Leader DS Daeli.

Lebih lanjut, Caleg DPR dari Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, mendorong para generasi muda Nias agar kedepan mampu bersaing ditingkat Nasional pada setiap telenta yang dimiliki.



Serta mengajak para peserta dan siswa-siswa yang hadir sebanyak 1000 orang tersebut agar menjadikan ajang seperti ini untuk memacu semangat, kreativitas, dan rasa percaya diri yang penuh untuk tampil di depan umum.

“Saya sangat mengapresiasi mulai dari seni tari, lagu, bela diri, drama, mereka semua tunjukan dengan penuh semangat. Hal ini yang saya ingin menjadikan dorongan buat mereka untuk semakin semangat kedepan. Terima kasih untuk SMA Negeri 1 Gido” tegasnya.



Sebelumnya, kegiatan ini berlangsung meriah yang mana setiap talenta dipertunjukkan secara maksimal. Go Telent ini diselenggarakan di SMAN 1 Gido. Para peserta pertunjukan talentanya baik itu bernyanyi, menari, akrobat, seni bela diri, memainkan alat musik, atau kegiatan lainnya.

Melalui ajang ini nantinya diharapkan akan bermunculan bakat khusus yang bermanfaat untuk sekolah maupun meningkatkan kreativitas para siswa itu sendiri.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga ada P5 Final Show yang menampilkan pemeran sebagai hasil akhir dari perkembangan dimensi berdasarkan proyek P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)