Posko Pemenangan di Solo Diresmikan, Partai Perindo All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Jum'at, 08 Desember 2023 - 08:02 WIB
loading...
Posko Pemenangan di Solo Diresmikan, Partai Perindo All Out Menangkan Ganjar-Mahfud
Ketua DPD Partai Perindo Solo Milia Jatmiati. Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - DPD Partai Perindo Solo all out untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Guna mencapai target kemenangan 85 persen di Solo, Partai Perindo bersama partai koalisi lainnya mendirikan kantor tim pemenangan daerah (TPD).

“Hari ini merupakan pembukaan posko pemenangan Ganjar-Mahfud tingkat Surakarta. Ini merupakan rumah pemenangan yang luar biasa,” kata Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati, Kamis (7/12/2023) malam.

Dalam peresmian kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud yang berlokasi di Jalan RM Said Solo, dihadiri langsung oleh Siti Atiqoh Supriyanti, istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.



Selain itu juga hadir Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy). Dikatakannya, kontribusi Partai Perindo untuk memenangkan Ganjar-Mahfud antara lain berkolaborasi dengan partai koalisi dan mendirikan rumah pemenangan.

Dengan adanya kantor pemenangan, antara partai pendukung bisa melakukan piket dari semua koalisi, yakni dari PDIP, Partai Perindo, PPP dan Hanura.



Partai Perindo dan PDIP di Kota Solo diharapkan dapat terus berkolaborasi hingga Pilkada 2024. Pihaknya berharap nantinya bisa mengajukan Calon Wakil Wali Surakarta dari kader terbaik Partai Perindo.

“Target kami 85 persen untuk Ganjar-Mahfud, kami bekerja keras dan saling bahu membahu,” ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Solo, Hendro Pramono mengatakan, pihaknya akan membuat jadwal untuk piket di kantor tim pemenangan yang terdiri atas tiga shif, yakni pagi, sore dan malam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)