Keberadaan AgenBRILink Bawa Dampak Positif untuk Masyarakat

Rabu, 06 Desember 2023 - 12:18 WIB
loading...
Keberadaan AgenBRILink Bawa Dampak Positif untuk Masyarakat
Masyarakat mengakui bahwa kehadiran AgenBRILink membawa dampak positif. (Foto: dok BRI)
A A A
JAKARTA - Dampak positif bisa dirasakan oleh masyarakatdengan adanya kehadiran AgenBRILink. Salah satu masyarakat yang merasakan dampak terebut ialahMunawar yang berprofesi sebagai pengepul hasil laut. Ia mengatakan bahwa dengan adanyaAgenBRILink, kapanpun ia bisa mengabil uang dengan cepat.

“Kalau jadi supplier begini, saya butuh uang tunai untuk bayar nelayan. Dengan adanya AgenBRILink ini saya bisa ambil uang dengan lebih cepat karena dekat juga,” ucapnya, Rabu (6/12/2023).

Selain itu,Fahrudin Saleh (28) mengambil peluang menjadi AgenBRILink yang memudahkan transaksi keuangan dan layanan perbankan bagi masyarakat sekitar.

"Di sini masyarakatnya banyak yang nelayan, kalau mereka dapat hasil lautnya dan mereka jual ke pengepul, pengepul itu perlu dana cepat. Nggak mungkin dia ke bank dengan jarak yang relatif jauh. Maka dari itu masyarakat lebih cenderung ke agen keuangan yang lebih dekat dalam hal ini AgenBRILink," tuturnya.

Fahrudin yang juga berprofesi sebagai guru SD tersebut melihat kebutuhan transaksi keuangan yang cepat untuk mendukung kegiatan masyarakat, sehingga melihat peluang akan kebutuhan transaksi keuangan yang cepatgunamemudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)