Jubir Gugus Tugas PALI Positif COVID-19

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 10:09 WIB
loading...
Jubir Gugus Tugas PALI Positif COVID-19
Juru Bicara Gugus Tugas PALI, dr.Zamir Alvi. (Foto: SINDONews/Istimewa)
A A A
PALI - Kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kabupaten PALI, Sumsel terus melonjak. Bahkan Juru Bicara Gugus Tugas yang biasa menyampaikan perkembangan kasus, dr.Zamir positif corona berdasarkan hasil swab rumah sakit Muara Enim.

Hingga Sabtu pagi (8/8/2020), jumlah positif di PALI sebanyak 81 kasus dengan rincian 59 sembuh dan empat meninggal dunia. BACA JUGA : Kepala Dinas Koperasi dan UKM Lubuklinggau Positif COVID-19

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Mudakir membenarkan diantara kasus baru salah satunya Jubir gugus tugas percepatan penanganan COVID-19, dr Zamir. "Juru bicara kita (gugus tugas COVID-19 PALI) terkonfimasi positif," ujarnya.

Saat ini, lanjut Mudakir, pihaknya tengah melakukan tracking terhadap orang yang pernah kontak dengan jubir gugus tugas COVID-19. "Orang-orang yang pernah dekat dengan juru bicara gugus tugas kita lakukan swab. Dan saat ini yang bersangkutan tengah jalanin isolasi mandiri," katanya. BACA JUGA : Buronan Perampok Penjaga Kebun Bupati Pali Ditembak

Sementara itu, dr Zamir selain membenarkan dirinya tengah menjalani isolasi mandiri juga tetap mengajak masyarakat terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kondisi baik terus minum obat dan melatih pernafasan. Sekalian work from home terus memantau dan bekerja. Dengan adanya ini menunjukkan siapapun bisa tertular, saya tetap mengajak warga PALI pakai masker, hindari kerumunan juga mentaati protokol kesehatan," katanya kepada media.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)