Serap Aspirasi, Caleg Perindo Djoni Toat Sapa Pedagang Pasar Kaget Andir Bandung

Senin, 04 Desember 2023 - 22:03 WIB
loading...
Serap Aspirasi, Caleg Perindo Djoni Toat Sapa Pedagang Pasar Kaget Andir Bandung
Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr Djoni Toat Muljadi berinteraksi dengan para pedagang Pasar Kaget Andir di Jalan Sudirman, Kota Bandung. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr Djoni Toat Muljadi menyempatkan diri datang dan berinteraksi dengan para pedagang Pasar Kaget Andir di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/12/2023).

Djoni datang sekitar pukul 05.00 WIB, bersama Caleg lainnya dan tim. Djoni langsung berinteraksi dengan para pedagang seperti penjual jagung, sayur, daging ayam, gorengan, dan lainnya. Djoni menampung keluhan para pedagang.



Selain berinteraksi, Djoni juga sempat membeli barang dagangan dan memborong secukupnya. Seperti pedagang jagung yang tampak begitu bahagia ketika Djoni membeli barang dagangannya satu plastik besar.

“Ya pagi ini, kami diajak oleh asosiasi pedagang untuk menemui para pedagang pasar tumpah, tepatnya di Pasar Andir Sudirman. Mereka sudah ada di sini selama bertahun-tahun,” ujar Djoni.



Menurut dia, kedatangannya untuk melihat situasi dari para pedagang. Karena dia mendengar harga kebutuhan pokok dan sayur-mayur mengalami kenaikan.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, mencoba hadir mengapung aspirasi pedagang.


“Ini sesuai dengan program dari Perindo untuk memperhatikan UMKM. Kami mendengar masukkan dari pedagang. Diantaranya mereka ingin bisa berdagang dengan tenang tentunya dengan difasilitasi oleh pemerintah,” katanya.

Aspirasi tersebut, lanjut dia, akan ditampung untuk menjadi masukan bagi dia dan Perindo. Masukan tersebut juga sangat penting sebagai aspirasi jika dia kelak diberi amanah menjadi anggota legislatif.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)