Taraf Hidup Warganya Tinggi, Bandung Menjanjikan Pasar Kecantikan

Minggu, 03 Desember 2023 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pihaknya juga membuat kesempatan bagi para pelajar SMA atau kuliah yang ingin berjualan produk tanpa harus mengeluarkan modal. ”Jadi mereka modal ngomong aja, nanti kita bantu menyediakan barangnya,” ujarnya.

Meigi mengatakan, hingga saat ini, pihaknya telah memiliki 38 agen yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. ”Kita ada 38 agen se-Indonesia di bawah agen ada distributor yang hanya memegang 5 orang per distributor. Dan target seramai mungkin reseller,” terangnya.

Meigi menyebut, sejauh ini, antusias warga Bandung khususnya cukup tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya pesan yang masuk melalui akun sosial media. ”Di Bandung sendiri sudah banyak yang minat dilihat dari DM yang ada di Instagram,” imbuhnya.

Terkait pembukaan klinik kecantikan, Meigi mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum memiliki rencana ke arah sana. Pihaknya masih akan berfokus pada pemasaran.

”Kalo melihat trend di Bandung, produk ini sudah bisa buat pengobatan dan treatment karena bahan ini sudah maksimal dan risetnya ga sebentar," tuturnya.

Untuk harga sendiri dijual dengan harga Rp305.000 per paket yang terdiri dari empat item. ”Untuk harga banyak kita titik beratkan mengikuti kesesuaian kebanyakan warga Indonesia. Rencananya kita bakal rilis di awal Desember,” katanya.

Lebih lanjut Meigi mengakui, memang bukan merek asli dari Indonesia. Namun, khusus di Indonesia memang memiliki manajemen berbeda. Oleh karena itu, kemasan produk di Indonesia juga berbeda.

“Pokoknya, kita ingin fokuskan memberi awareness kepada pengguna di Indonesia dan produk berbeda dengan yang lain. Jadi produk di Indonesia kemasannya berbeda dan hanya ada di Indonsia,” paparnya.

Meigi juga menyebut, produk ini diproduksi di kawasan Depok. Dia menjamin, produk skincare ini tidak bisa ditiru oleh pihak lain. ”Kalau di kemasan yang dulu ada hologram yang bisa dideteksi dari mana-mananya untuk mencegah plagiat,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)