Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, BMKG: Hujan Petir dan Angin Kencang

Senin, 04 Desember 2023 - 07:22 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, BMKG: Hujan Petir dan Angin Kencang
BMKG memperingatkan agar warga DIY waspada potensi hujan sedang lebat disertai kilat/petir dan angin kencang. Foto/Ilustrasi
A A A
YOGYAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan agar warga waspada potensi hujan sedang lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Sleman, Kota Yogyakarta.

Kemudian Gunungkidul bagian utara, Bantul bagian utara serta tengah dan Kulon Progo bagian utara hari pada Senin (4/12/2023) ini.Secara umum kondisi cuaca di pagi hari bakal berawan.



Siang – sore hari ada potensi hujan sedang - lebat di Kota Yogyakarta, Sleman, Kulon Progo bagian utara, Bantul bagian utara serta tengah dan Gunungkidul bagian utara. Malam hari bakal berawan.



Selasa (5/12/2023) dini hari ada potensi hujan ringan di Kulon Progo bagian selatan, Gunungkidul bagian selatan dan Bantul bagian selatan. Suhu udara berkisar 23 - 31 °C kelembapan udara 70 – 97 %.

Angin bertiup dari Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan maksimum 20 km/jam. Tinggi gelombang di Perairan Yogyakarta berkisar antara 1.25 – 2.5 meter atau kategori Sedang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)