Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno Cuti Kampanye hingga 14 Februari

Minggu, 03 Desember 2023 - 19:42 WIB
loading...
Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno Cuti Kampanye hingga 14 Februari
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan Alam Ganjar usai bertatap muka dengan ratusan pelaku UMKM di Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sandiaga Uno bahkan akan all out memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP dan Hanura itu. Begitu juga untuk jadwal kampanye di sejumlah daerah untuk didatangi demi pasangan yang mengusung tagline "Gerak Cepat Indonesia Tangguh" itu.


“Saya memang sudah susun jadwal kampanye sampai tanggal 14 Februari saya sudah mengajukan cuti dan nanti menyesuaikan jadwal,” bebernya kepada wartawan usai bertatap muka dengan ratusan pelaku UMKM di Makassar, Jumat (1/12/2023) malam.

Pada pertemuan dengan ratusan pelaku UMKM itu, Sandiaga Uno menggandeng putra Capres nomor 3, Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.



“Nanti sama Alam Ganjar, ini enjoy banget karena nggak terlalu tegang, kalau kampanye yang tegang itu justru tidak disukai oleh teman-teman anak-anak Gen Z dan milenial,” ujarnya.

Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud ini menyebutkan, terkait kampanye anak muda dan orang tua, karean anak muda ini 57% dari pemilih di Indonesia, jadi sangat efektif kalau bisa menyampaikan kepada anak-anak muda pemikiran kita untuk ekonomi.



“Yang dikeluhkan anak-anak muda adalah bagaimana bisa lapangan kerja, anak-anak muda ini membangun usaha juga biaya hidup yang semakin tinggi, harga bahan pokok dan harapan anak muda juga pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Mudah-mudahan bisa kita jawab dengan peran dan partisipasi anak muda dalam proses demokrasi kita,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)