Temui Pelaku UMKM di Makassar, Sandiaga Uno: Alam Ganjar Bisa Menginspirasi Anak Muda

Sabtu, 02 Desember 2023 - 07:43 WIB
loading...
Temui Pelaku UMKM di Makassar, Sandiaga Uno: Alam Ganjar Bisa Menginspirasi Anak Muda
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama Alam Ganjar saat memberikan motivasi kepada ratusan pelaku UMKM di Naf Space Makassar, Jumat(1/12/2023). Foto/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno hadir di hadapan ratusan pelaku UMKM di Makassar, Jumat (1/12/2023). Sandi tidak sendiri dia bersama putra Capres nomor 3 Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Sandiaga yang juga masuk dalam struktur sebagai Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM yang didominasi anak-anak muda dan emak-emak.



Dia mengaku tidak tegang bisa bareng dengan Alam Ganjar, menurutnya suasana malah segar dan semangat. “Sosok Alam bisa menginspirasi anak-anak muda, kita memerlukan rule model dan Alam memberikan inspirasi walaupun masih muda tapi wawasannya luas,” katanya.

Malah menurutnya, melihat anak-anak muda ini justru begitu diberi inspirasi dan motivasi mereka siap berkolaborasi itu yang luar biasa. “Ternyata Naf Space kafe ini baru 3 bulan, tapi bisa menjadi tempat yang dipilih untuk pelatihan malam ini,” ujarnya.



Bahkan dengan adanya kegiatan ini, maka eksposenya se-Indonesia. “Karena kita melakukan kegiatan yang sangat produktif dan buat mereka (manajemen Naf) akan sangat semakin mudah untuk memperkenalkan produk mereka,” ungkap Sandiaga.

Diketahui, kegiatan diskusi dan pelatihan di Naf Space kafe bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan Alam Ganjar itu dihadiri sekitar 350 pelaku UMKM yang didominasi oleh anak muda dan emak-emak.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)