Djan Faridz Minta Sudirman Said Sisihkan Anggaran untuk Program Umat

Rabu, 20 Desember 2017 - 12:30 WIB
Djan Faridz Minta Sudirman Said Sisihkan Anggaran untuk Program Umat
Djan Faridz Minta Sudirman Said Sisihkan Anggaran untuk Program Umat
A A A
JAKARTA - DPP PPP hasil Muktamar Jakarta yang dipimpin Djan Faridz berharap Sudirman cukup memberikan perhatian kepada umat, jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah. Permintaan ini disampaikan setelah PPP resmi mendukung mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

"Memohon beliau menyisikan APBD beliau untuk program umat Islam, sesuai moto PPP. Saya memohon sahabat-sahabat di Indonesia, etnis apa pun untuk mendukung beliau," ujar Djan di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Menurut Djan, pihaknya dengan Sudirman telah meneken kesepakatan standar. Jika Sudirman terpilih sebagai Gubernur, maka diminta membuat program yang bersentuhan langsung dengan rakyat seperti anggaran untuk marbot masjid dan musala, ustadzah dan ustadzah serta kalangan Pesantren.

Sebelumnya, Sudirman Said resmi diusung oleh Partai Gerindra dan PAN untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Pengumuman itu dilakukan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)