Caleg Perindo Venna Melinda Serahkan Santunan ke Korban Kecelakaan di Tulungagung

Minggu, 03 Desember 2023 - 12:06 WIB
loading...
Caleg Perindo Venna Melinda Serahkan Santunan ke Korban Kecelakaan di Tulungagung
Venna Melinda menyerahkan santunan ke pemegang KTA Perindo berasuransi yang menjadi korban kecelakaan di Tulungagung. Foto/Anang Agus Faisal/iNews
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur dari Partai Perindo , Venna Melinda menyerahkan santunan ke korban kecelakaan di Tulungagung. Penerima santunan tersebut merupakan pemilik KTA Perindo berasuransi.

Dalam kesempatan itu, Venna Melinda mendatangi langsung rumah korban kecelakaan dengan membawa buah-buahan serta asuransi senilai Rp300 ribu.

Adapun korban kecelakaan tersebut adalah Siska, warga jalan Yos Sudarso No 46, Kecamatan Tamanan, Tulungagung, Jawa Timur. Siska merupakan anggota Perindo pemegang asuransi yang mengalami kecelakaan karena sepeda motornya ditabrak oleh anak sekolah.

Beruntung, kecelakaan yang dialami oleh siska tidak parah, hanya mengalami memar di beberapa bagian tubuh, namun tidak terlalu parah.



Kedatangan Venna ke rumah Siska ini untuk memeberikan santunan bagi pemegang KTA Asuransi Perindo. “Ini juga sekaligus mengingatkan bahwa asuransi sangat penting,” ucapnya, Kamis (30/11/2023).

Sementara Siska penerima manfaat KTA Asuransi Perindo mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya bantuan ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)