Senam Bersama Warga Tulungagung, Venna Melinda Bagikan Hadiah

Jum'at, 03 Maret 2023 - 11:55 WIB
loading...
Senam Bersama Warga Tulungagung, Venna Melinda Bagikan Hadiah
Vena Melinda menyapa warga Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir untuk melakukan silaturahmi. iNews TV/Anang Agus
A A A
TULUNGAGUNG - Vena Melinda menyapa warga Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir untuk melakukan silaturahmi. Pertemuan tersebut dilakukan di rumah warga bernama Sulastri.

Kedatangan Vena disambut antusias warga. Walaupun harus menunggu selama dua jam dari waktu yang ditentukan, namun warga tidak beranjak dari tempat pertemuan.

Saat bersama warga Desa Kalibatur, Vena sempat bercanda dan memberikan hadiah berupa gelas, jilbab serta kaos pada warga,

Saat memberikan sambutan Vena mengatakan bahwa dirinya meminta kepada warga agar bisa menyambung silaturrahim dan berharap agar didoakan agar nanti bisa maju ke senayan. "Mohon doanya ya bapak ibu sekalian," ujar Vena.

Setelah melakukan silaturahmi kepada warga Desa Kalibatur, Vena kemudian melakukan senam bersama warga di Kantor DPD Perindo Tulungagung di Kecamatan Boyolangu.

Walaupun suasana hujan, namun peserta senam yang datang membludak bahkan sampai keluar halaman Kantor DPD Perindo Tulungagung.

Selain senam vena juga kembali memberikan doorprize kepada warga yang ikut senam.

Dewi salah satu warga yang ikut mengaku senang ikut senam, karena selain ikut senam juga bisa melihat langsung artis idolanya." Senang sekali" ujar Dewi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)