Pria di Gunungsitoli Tewas dengan Luka Bacok, Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya

Minggu, 03 Desember 2023 - 06:47 WIB
loading...
Pria di Gunungsitoli Tewas dengan Luka Bacok, Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya
Pria berinisial ES (60) warga Gunungsitoli ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
GUNUNGSITOLI - Pria berinisial ES (60) ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bacok di kediamannya di Jalan Diponegoro, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara , pada Sabtu (2/12/2023) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Menurut Gibran, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa jasad korban pertama kali diketahui oleh istrinya. Kala itu, kata dia, sempat terdengar teriakan histeris di luar rumah hingga mengundang perhatian warga sekitar.

"Sekira pukul 21.00 sempat terdengar teriakan dari dalam rumahnya, awalnya kami mengira ada kebakaran. Setelah mendekat dari luar rumah terlihat ada darah di lantai, kami langsung menghubungi polisi," ucap Gibran kepada MNC Portal, Minggu (3/12/2023).

Tak lama kemudian, aparat kepolisian tiba dilokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian Jasad korban kemudian dibawa ke RS. dr. Thomsen Nias.



Sementara itu Kasi Humas Polres Nias Aipda Restu Gulo saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan pria tewas yang menggemparkan warga tersebut.

"Iya, waktu ditemukan sekira pukul 21.30 WIB. Tempat kejadian di Jalan Diponegoro, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli," ungkapnya, singkat saat dikonfirmasi.

Untuk saat ini, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab masih dalam proses penyelidikan.

"Saat ini dalam penyelidikan tim gabungan Polres Nias" pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)