Mahasiswa Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Indekos di Sleman, Begini Kondisinya

Sabtu, 02 Desember 2023 - 18:45 WIB
loading...
Mahasiswa Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Indekos di Sleman, Begini Kondisinya
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kamar kos mahasiswa asal Jakarta, LP yang ditemukan tewas di Mlati, Sleman, DIY. Foto/Polresta Sleman
A A A
SLEMAN - Seorang mahasiswa berinisial LP (20) warga Duren Sawit, Jakarta Timur ditemukan tergeletak di kamar indekosnya di wilayah Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY pada Sabtu (2/12/2023). Saat ditemukan, LP sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati saat dikonfirmasi membernarkan adanya peristiwa penemuan mayat ini. Petugas mengetahui informasi tersebut setelah ada laporan dari salah seorang warga.



"Petugas diberitahu oleh pemilik kos," ujarnya, Sabtu (02/12/2023).

Dia menjelaskan, mulanya sekitar pukul 10.30 WIB orangtua korban menghubungi teman anaknya untuk memeriksa keberadaan korban di indekosnya. Namun, setelah beberapa kali ketukan pintu, korban tak kunjung keluar.



"Kemudian temannya itu menghubungi orang tua korban lagi untuk menginformasikan kalau tidak ada jawaban dari anaknya," lanjutnya.

Selanjutnya, orang tua korban menginstruksikan untuk membuka pintu secara paksa. Namun, saat dibuka saksi sudah melihat korban tergeletak di atas kasur dengan mulut mengeluarkan busa.



"Orang tua korban terus meminta saksi memeriksa denyut nadi dan ternyata saat itu kondisinya tidak ada denyut yang terasa, kemudian badan korban juga sudah dingin," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)