Gempar! Kuburan Baru Dikoyak Binatang, Kain Kafan Ditemukan Penuh Belatung

Sabtu, 02 Desember 2023 - 17:22 WIB
loading...
Gempar! Kuburan Baru Dikoyak Binatang, Kain Kafan Ditemukan Penuh Belatung
Kuburan baru ditemukan dalam keadaan rusak dikoyak oleh binatang di Padukuhan Banaran VIII, Playen, Gunungkidul. Kain kafan yang ditemukan dipenuhi belatung. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
GUNUNGKIDUL - Kuburan baru ditemukan dalam keadaan rusak karena dikoyak oleh binatang di Padukuhan Banaran VIII, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Gunungkidul, DIY. Kain kafan yang ditemukan dipenuhi belatung.

Anehnya warga tak mengetahui siapa yang dikubur di kuburan baru tersebut.



Kuburan tersebut ditemukan dalam kondisi aneh, selain sudah terkoyak ternyata di dalam bungkusan kain kafan penuh dengan belatung dan beberapa keping uang logam.

Dukuh Banaran VIII, Ferry ketika dikonfirmasi mengatakan warga Padukuhan Banaran VIII justru tidak mengetahui ada kuburan baru. Namun Jumat (1/12/2023) sore, dia mendapat telepon dari perangkat Kalurahan Banaran perihal sesuatu yang aneh di kuburan tersebut.



"Perangkat Kalurahan mengabarkan ada laporan soal kuburan bayi yang dirusak binatang semacam anjing," tuturnya, Sabtu (2/12/2023).

Dia menyebut jika Perangkat Kalurahan itu mendapat laporan dari warga. Setelah itu, dirinya langsung mendatangi kuburan untuk mengecek informasi tersebut.



Selanjutnya saat dicek ternnyata memang benar ada gundukan tanah baru yang telah dikoyak binatang. Kuburan itu hanya dikelilingi batu putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3142 seconds (0.1#10.140)