Caleg Perindo Syafril Nasution Bagikan 50 Ton Pupuk ke Petani di Kabupaten Semarang

Sabtu, 02 Desember 2023 - 14:17 WIB
loading...
Caleg Perindo Syafril Nasution Bagikan 50 Ton Pupuk ke Petani di Kabupaten Semarang
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, Syafril Nasution membagikan 50 ton pupuk kepada para petani yang tinggal di Kabupaten Semarang, Jateng, Sabtu (2/12/2023). Foto/iNews TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPR RI, Syafril Nasution membagikan 50 ton pupuk kepada para petani yang tinggal di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/12/2023).

Syafril Nasution memberi perhatian besar kepada para petani agar bisa meningkatkan produktivitas untuk mendukung stok pangan nasional.



Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo ini rajin bertemu para petani untuk mengetahui kondisi riil di masyarakat.

Selain melihat langsung lahan pertanian yang telah memasuki musim tanam padi, Syafril Nasution juga berdialog dengan para petani.



Dalam kesempatan itu, para petani mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk subsidi. Sehingga mengancam pertumbuhan tanaman padi. Menjawab keluhan tersebut, Syafril Nasution menggelontorkan bantuan pupuk nonsubsidi hingga 50 ton.

Syafril Nasution menjelaskan, distribusi pupuk hingga kini telah memasuki tahap kedua.



"Di antaranya untuk para petani di Desa Kedungringin dan Desa Cukilan di Kecamatan Suruh; Desa Rejosari dan Desa Plumutan di Kecamatan Bancak; Desa Ujung-ujung di Kecamatan Pabelan; dan Desa Tuntang di Kecamatan Tuntang," katanya.

Syafril Nasution tercatat sebagai Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal.

Dia rajin menemui masyarakat untuk memberikan pendidikan politik sekaligus mengedukasi menjadi pemilih cerdas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)