Syafril Nasution Perkenalkan Program Unggulan Partai Perindo di Kendal

Kamis, 02 November 2023 - 14:34 WIB
loading...
Syafril Nasution Perkenalkan Program Unggulan Partai Perindo di Kendal
Wakil Ketua Umum DPP Partai Syafril Nasution. Foto/iNews TV/Eddi Prayitno
A A A
KENDAL - Wakil Ketua Umum DPP Partai Syafril Nasution memaparkan program Partai Perindo yang selalu berpihak dan peduli dengan rakyat kecil. Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan warga di Sentra UMKM River Side Kelurahan Ketapang, Kota Kenda.

Caleg DPR RI Dapil Jateng I itu hadir di tengah-tengah warga bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, Beny Setiyono yang maju untuk Dapil Jateng II, serta Caleg DPRD Kabupaten Kendal Satriyo Dono Saputro.

“Hari ini acara silaturahim dan pengenalan, kami beri penjelasan latar belakang Partai Perindo, tujuan Perindo, apa harapan masyarakat, dan bagaimana jika Perindo lolos nantinya,” ucap Syafril, Selasa 31 Oktober 2023.



Tidak hanya itu, Syafril juga mengatakan untuk terus peduli dengan rakyat kecil perlu keterwakilan di Parlemen. Warga yang hadir diharapkan bisa mengantarkan partai bernomor urut 16 ini mempunyai wakil di Parlemen sehingga aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan.

“Kami juga meminta ke masyarakat untuk tidak ragu memilih kami dan Partai Perindo sehingga bisa memperjuangkan masyarakat,” ucap Syafril.



Beny Setiyono memaparkan tentang program kartu anggota yang juga berlaku sebagai kartu asuransi. Tidak hanya itu, program pemberdayaan masyarakat dan bantuan sosial akan terus disalurkan, jika ada keterwakilan di DPR baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.

Sebelumnya, Partai Perindo menggelar silaturahmi caleg dengan warga Kabupaten Kendal di Sentra UMKM River Side Kelurahan Ketapang, Kota Kendal. Selain mengenalkan Partai Perindo, kegiatan bersama warga ini penuh keakraban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)