Lahir Anak kedua, Bobby Nasution: Saya Ingin Terus Belajar Menjadi Orangtua yang Baik

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 22:11 WIB
loading...
Lahir Anak kedua, Bobby Nasution: Saya Ingin Terus Belajar Menjadi Orangtua yang Baik
Keluarga bahagia Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu bersama kedua anknya. (Foto/Ist)
A A A
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu saat ini sedang diliputi rasa bahagia dan syukur atas kelahiran anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Kini lengkaplah keluarga ini memilik sepasang anak perempuan dan laki-laki.

Dengan memiliki anak yang kedua ini maka orangtua dituntut lebih bersabar lagi mendidik dan mengasuh anak. Lalu bagaimana Bobby mengasuh dua buah hatinya itu. Apakah treatment-nya sama mengasuh anak perempuan dengan anak laki-laki. Ini penjelasan Bobby sekaligus harapannya untuk kedua anaknya itu.

Bagaimana Mas Booby rasanya setelah sekarang punya dua anak?

Rasanya senang. Masih belajar lagi menjadi orangtua, dua orang anak. Dulu menjadi ayah anak perempuan, sekarang menjadi orangtua yang mempunyai anak perempuan dan laki-laki. Treatmentnya pasti ada sedikit berbeda.

Untuk kondisi Mbak Kahiyang ada perawatan khusus, sebelum atau sesudah persalinan?

Perawatan khusus tidak ada. Karena kelahiran yang kedua ini sebenarnya kalau dihitung minggu sebenarnya agak terlalu cepat. Sebenarnya (tanggal) belasan bulan Agustus, (itu) kata dokter. Karena posisi bayinya saat itu sudah mau keluar. Satu hari sebelum kelahiran kontraksi-kontraksi terus. Karena pertimbangan medis, ya udah, disuruh lahiran, sementara treatment khusus gak ada. (BACA JUGA: Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu Keempat)

Banyak yang ingin tahu tentang adiknya Sedah Mirah Nasution. Selain nama belakang Nasution, kira-kira punya info gak yang bisa dibagi, tentang makna nama yang dipersiapkan?

Anak cowok, pasti namanya laki-laki itu, ke depannya bakal jadi seorang pemimpin. Setidaknya nanti menjadi pemimpin di keluarga. Contoh saya juga, cowok satu-satunya dalam keluarga. Sebelum saya memimpin keluarga kecil saya saat ini, (dahulu) ayah saya dipanggil Tuhan, saya sebagai anak paling kecil, laki-laki sendiri, harus menjadi seorang pemimpin keluarga saya waktu itu.

Jadi, belajarnya tentunya awal pendidikan diberikan orangtua sedari kecil sampai besar, sampai sekarang pendidikan yang baik. Pendidikan di rumah, sampai pemberian nama.Impian kita, tentunya dari nama, anak laki-laki kita ini harus menjadi laki-laki yang kokoh, adil dan bisa dijunjung.

Adiknya Sedah Mirah Nasution pembawa marga. Gimana respons keluarga di Medan atau respons masyarakat Medan yang siapa tahu ada pesan khusus ke Bang Bobby soal pembawa marga ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)