Lahir Anak kedua, Bobby Nasution: Saya Ingin Terus Belajar Menjadi Orangtua yang Baik

loading...
Lahir Anak kedua, Bobby Nasution: Saya Ingin Terus Belajar Menjadi Orangtua yang Baik
Keluarga bahagia Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu bersama kedua anknya. (Foto/Ist)
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu saat ini sedang diliputi rasa bahagia dan syukur atas kelahiran anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Kini lengkaplah keluarga ini memilik sepasang anak perempuan dan laki-laki.

Dengan memiliki anak yang kedua ini maka orangtua dituntut lebih bersabar lagi mendidik dan mengasuh anak. Lalu bagaimana Bobby mengasuh dua buah hatinya itu. Apakah treatment-nya sama mengasuh anak perempuan dengan anak laki-laki. Ini penjelasan Bobby sekaligus harapannya untuk kedua anaknya itu.

Bagaimana Mas Booby rasanya setelah sekarang punya dua anak?

Rasanya senang. Masih belajar lagi menjadi orangtua, dua orang anak. Dulu menjadi ayah anak perempuan, sekarang menjadi orangtua yang mempunyai anak perempuan dan laki-laki. Treatmentnya pasti ada sedikit berbeda.



Untuk kondisi Mbak Kahiyang ada perawatan khusus, sebelum atau sesudah persalinan?

Perawatan khusus tidak ada. Karena kelahiran yang kedua ini sebenarnya kalau dihitung minggu sebenarnya agak terlalu cepat. Sebenarnya (tanggal) belasan bulan Agustus, (itu) kata dokter. Karena posisi bayinya saat itu sudah mau keluar. Satu hari sebelum kelahiran kontraksi-kontraksi terus. Karena pertimbangan medis, ya udah, disuruh lahiran, sementara treatment khusus gak ada. (BACA JUGA: Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu Keempat)

Banyak yang ingin tahu tentang adiknya Sedah Mirah Nasution. Selain nama belakang Nasution, kira-kira punya info gak yang bisa dibagi, tentang makna nama yang dipersiapkan?



Anak cowok, pasti namanya laki-laki itu, ke depannya bakal jadi seorang pemimpin. Setidaknya nanti menjadi pemimpin di keluarga. Contoh saya juga, cowok satu-satunya dalam keluarga. Sebelum saya memimpin keluarga kecil saya saat ini, (dahulu) ayah saya dipanggil Tuhan, saya sebagai anak paling kecil, laki-laki sendiri, harus menjadi seorang pemimpin keluarga saya waktu itu.
halaman ke-1 dari 4
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top