TKD Ganjar-Mahfud Optimistis Menang 60 Persen di Bandung Barat

Jum'at, 01 Desember 2023 - 13:48 WIB
loading...
TKD Ganjar-Mahfud Optimistis Menang 60 Persen di Bandung Barat
Baliho pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpasang di Jalan Kolonel Masturi, Bandung Barat. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimistis bisa meraih 60 persen suara pemilih dari Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Semua tim sudah bergerak di lapangan untuk memenangkan pasangan nomor urut 03 di Pilpres 2024 itu.

”Kalau partai kita wajib memenangkan Pak Ganjar ada tim relawan. Target minimal 60 persen, kalau inginnya 80 persen,”kata Ketua DPC PDI Perjuangan Ida Widaningsih, Jumat (1/12/2023).



Dia mengatakan, pihaknya sudah memasang sebanyak 743 baliho bergambar pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di seluruh wilayah di Bandung Barat yang meliputi 165 desa. ”Untuk pemasangan Baliho ada 743, jadi satu desa 4 baliho. Sudah mulai pemasangan,” ujarnya.

Selain itu, kata Ida, PDI Perjuangan KBB bersama partai pengusung lainnya yakni PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura sudah melalukan rapat koordinasi untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 03 itu.



”Kita sudah rapat koordinasi sudah beberapa kali, Tim Pememangan Daerah (TPD Ganjar-Mahfud) sudah berjalan,” ucap Ida.

Seluruh kader PDI Perjuangan dari mulai saksi, hingga para caleg sudah mendapat intruksi khusus untuk mengkampanyekan dan mensosialisasikan pasangan Ganjar - Mahfud MD. Dia mengatakan semua kader wajib berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)